Kesedihan Jacksen Tiago Usai Kalahkan Barito


  •    Gerry Putra
  •    24/08/19 - 19:10
  •    2800

Liga Indonesia Baru

Kemenangan Persipura Jayapura atas Barito Putera ternyata membuat pelatih Jacksen F. Tiago bersedih. Pasalnya, Barito merupakan klub yang pernah dilatihnya.

Persipura Jayapura sukses mencuri poin penuh di kandang Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019. Mutiara hitam menang telak dengan skor 4-0 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/8/2019).

"Saya tahu perasaan kalian semua yang mencintai Barito. Tapi ini adalah pekerjaan saya dan saya harus melihat lambang apa di dada saya. Saya harus profesional," kata Jacksen dari laman Liga 1.

Terlebih bagi Jacksen, di tim Laskar Antasari (julukan Barito) saat ini banyak sosok sudah menjalin kerja sama panjang bersamanya.

"Barito punya coach Yunan, Vitor hingga Nazar (Nurzaidin) dan Aditya (Harlan) yang sudah bersama saya sejak awal. Secara pribadi, saya masih merasa menjadi bagian dari mereka. Jadi, sebenarnya saya pun merasa sedih," ucapnya.

Ke depannya, ia juga berharap Barito segera bangkit bersama pelatih baru, Djajang Nurdjaman. "Coach Djajang adalah teman saya. Saya berharap ia bisa melakukan apa yang tidak bisa saya lakukan di Barito dan mengangkat prestasi tim ini," tutupnya.







Berita Terkait


1568525402019

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?