Gelandang Garuda Select Sebut Bagus Kahfi Layak ke Timnas Senior


  •    Gerry Putra
  •    24/08/19 - 18:00
  •    4164

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Gelandang Garuda Select, Andre Oktaviansyah mengatakan rekannya, Amiruddin Bagus Kahfi layak mendapat panggilan ke Timnas Indonesia.

Keduanya merupakan rekan setim selama di timnas U-16 yang menjuarai Piala AFF U-16 dan membawa Indonesia ke perempatfinal Piala Asia U-16 tahun lalu. Selain itu, baik Andre dan Bagus juga satu dalam program Garuda Select ke Inggris.

"Menerut saya, Bagus harus dipanggil karena saat Piala AFF kemarin, mainnya lebih menonjol dari rekan-rekannya. Mungkin itu buat pengalaman Bagus juga berlatih di timnas senior," kata Andre.




Andre juga menceritakan bagaimana pengalamannya bermain di Garuda Select. Banyak pelajaran yang didapat dari jebolan Pelita Jaya selama di Inggris.

"Pertama bisa bermain melawan tim kuat seperti Chelsea kemudian Arsenal. Kami ambil pelajarannya, mulai dari melihat cara bermain mereka yang main bagus di usianya,"

"Kemudian melihat fasilitas sepakbolanya juga dari usia 8 tahun sampai U-17 atau U-18 yang memang sudah bagus. Itu pelajaran yang kami dapat di Inggris," tandasnya.







Berita Terkait


1568950202425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?