Prediksi Liverpool vs Arsenal: Momentum The Gunners Unjuk Kekuatan


  •    Murtianto
  •    24/08/19 - 10:08
  •    272

Dailymail.co.uk

Dalam lima musim Liga Primer Inggris terakhir, memang Arsenal tak pernah menang melawan Liverpool di Stadion Anfield. Tapi, adanya perubahan baru The Gunners pada musim 2019/2020, harus diwaspadai Liverpool dalam pertemuan, Sabtu (24/8).

Liverpool dan Arsenal, tercatat sebagai klub yang berhasil menyapu bersih dua kemenangan beruntun pada dua pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini. Pemenang dari partai ini akan cukup bertengger di puncak klasemen.

Liverpool dengan trio depannya Sadio Mane-Roberto Firmino-Mohamed Salah, memang menjadi yang sangat ditakuti di Inggris. Trio ini yang membawa The Reds sukses menjadi juara Liga Champions 2019.




Tak salah jika Liverpool kembali diunggulkan saat menjamu The Gunners Sabtu ini. Apalagi, catatan keren The Reds selalu menang atas Arsenal dalam tiga pertandingan di Stadion Anfield.

Tentu ini menjadi tantangan berat bagi Arsenal untuk mematahkan rekor buruk tersebut. Dengan modal beberapa pemain baru seperti Nicolas Pepe, Dani Caballos dan bek David Luiz, ada harapan baru yang bisa disandarka dari para rekrutan baru tersebut.

Pepa bisa membantu pergerakan Pierre Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette di lini depan. Luiz dapat menjadi tulang punggung lini belakang untuk meredam trio maut Liverpool.

Dengan kondisi seperti ini, bukan tidak mungkin Arsenal bisa mengimbangi permainan Liverpool. Bahkan, bisa saja mencuri peluang dari serangan balik cepat yang mengandalkan Aubameyang dan Lacazette.

Bursa taruhan untuk pertemuan Liverpool kontra Arsenal umumnya berpihak kepada skuat Juergen Klopp. Tapi, bagi The Gunners inilah saatnya untuk unjuk kekuatan baru, sekaligus menjadi penantang yang pantas dalam pacuan mengejar gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Liverpool menguasai jalannya permainan, tapi The Gunners bisa membuat kejutan pada momentum ini.

Prakiraan susunan pemain:
Liverpool: Adrian; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Mohamed Salah. Pelatih: Jurgen Klopp

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis Papastathopoulos, David Luiz, Nacho Monreal; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Dani Ceballos; Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe. Pelatih: Unai Emery

5 Pertemuan Terakhir
05/03/2017 Liverpool 3-1 Arsenal (Liga Primer Inggris)
27/08/2017 Liverpool 4-0 Arsenal (Liga Primer Inggris)
23/12/2017 Arsenal 3-3 Liverpool (Liga Primer Inggris)
04/11/2018 Arsenal 1-1 Liverpool (Liga Primer Inggris)
30/12/2018 Liverpool 5-1 Arsenal (Liga Primer Inggris)







Berita Terkait


1573549801808

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?