Zidane: Bale Harus Buktikan Dia Pemain Hebat


  •    Robert
  •    24/08/19ย -ย 13:40
  •    365

Sky Sports

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa Gareth Bale harus membuktikan dirinya adalah pemain hebat, usai dipastikan bertahan di klub musim ini.

Sebelumnya Zizou tak memasukan Bale dalam rencananya, bahkan pemain asal Wales itu hampir bergabung dengan klub Liga Super China sebelum perjanjian itu batal.

Lalu, pemain berusia 30 tahun itu tampil apik dalam kemenangan Madrid di partai pembuka melawan Celta Vigo, Sabtu lalu.

"Apa yang telah berubah adalah bahwa pemain akan tetap di sini," kata Zidane.

Pelatih asal Prancis itu masih belum bisa memainkan Eden Hazard, setelah pemain depan Belgia itu mengalami cedera paha dalam latihan pekan lalu, sementara pemain sayap Marco Asensio akan absen untuk waktu yang lama.




Zidane mengatakan dia terkesan dengan kinerja yang ditunjukan Bale dalam kemenangan 3-1 atas Celta Vigo dan berkomentar bahwa "level pertahanannya sangat tinggi".

"Yang penting pemain ingin tetap di sini," tambahnya. "Memang benar bahwa banyak yang dikatakan tentang dia, oleh saya juga, tetapi dia akan tinggal.

"Dia adalah pemain hebat, dia telah menunjukkan itu sebelumnya dan dia harus menunjukkannya lagi. Dia harus menjadi pemain yang kita tahu bahwa dia." halaman 2 dari 3
Bale bergabung dengan klub Spanyol seharga 85 juta poundsterling dari Tottenham pada 2013 yang saat itu menjadi rekor dunia.

Dia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di Bernabeu, di mana dia telah memenangkan empat trofi Liga Champions, satu gelar La Liga, satu Copa del Rey, tiga Piala Super UEFA dan tiga Piala Dunia Klub.

Bale mencetak tiga gol, ditambah penalti dalam drama adu penalti, di empat final Liga Champions untuk Real saat mereka memenangkan kompetisi pada tahun 2014, 2016, 2017 dan 2018.

Namun, masalah cedera membuatnya ia hanya memiliki 79 laga La Liga dimulai dalam empat musim terakhir.

Dia bermain 42 pertandingan untuk Real Madrid musim lalu tetapi kerap menjadi bahan cemoohan oleh pendukung tuan rumah.

Madrid akan berhadapan dengan Real Valladolid pada hari Sabtu (24/8) malam. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1568171402178

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?