Parma Vs Juventus, Rabiot Tak Sabar Jalani Laga Debut di Serie A


  •    Syukron Achmad
  •    24/08/19 - 21:10
  •    343

juventus.com

Gelandang anyar Juventus Adrien Rabiot tidak sabar menjalani lagi debut di Tanah Italia. Meksi begitu, Rabiot mengaku belum dapat jaminan bakal dimainkan saat tim barunya jumpa Parma di giornata pembuka Serie A 2019/2020.

Rabiot menegaskan, embel-embel scudetto delapan musim beruntun tidak lantas membuat Juventus jemawa. Menurutnya, setiap musuh yang akan dihadapi tidak bakal berlangsung mudah.





"Semua akan sulit, dimulai dari laga pertama kontra Parma. Namun, kami percaya diri mampu melewatinya," kata Rabiot dikutip Sky Sport Italia.

"Juventus siap untuk apapun dan akan berkonsentrasi penuh. Akan tetapi, pertama-tama kami akan memfokuskan segalanya ke laga kontra Parma," ungkapnya.

Dia mengaku, tidak memusingkan apakah bakal dimainkan Maurizio sarri atau tidak pada laga yang digelar di Enio Tardini, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Terpenting, jika pelatih membutuhkannya, maka dia siap memberikan yang terbaik.



"Saya tidak sabar untuk menjalani debut petualangan baru. Mengingat, kami menjalani pramusim dengan bagus serta memiliki banyak waktu untuk persiapan," ucapnya.

"Saya tidak tahu apakah jadi starter (lawan Parma), tapi saya dalam kondisi bagus dan tidak sabar bermain di Serie A," ujarnya.







Berita Terkait


1570624801543

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?