Real Madrid Gigit Jari, Ditahan Valladolid di Santiago Bernabeu


  •    Murtianto
  •    25/08/19 - 06:15
  •    670

marca.com

Real Madrid gigit jari, gagal memetik kemenangan pada pertandingan di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8), ditahan Real Valladolid 1-1.

Hasil ini cukup menyakitkan, karena skuat asuhan Zinedine Zidane sudah tampil dengan hampir kekuatan penuh. Gareth Bale, Karim Benzema, Tony Kroos diturunkan, hanya pemain baru Eden Hazard yang terpaksa istirahat karena cedera.

Dihadapan sekitar 61 ribu penonton, Karim Benzema membuka keunggulan Madrid pada menit 82. Sayang hanya berselang tujuh menit, Valladolid mampu menyamakan melalui Sergei Guardiola.




Madrid mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama melawan Valladolid, sayangnya mereka tidak mampu mencetak satu gol pun.

Sebanyak 14 tembakan dilepaskan Madrid pada babak pertama dan tidak satu pun bersarang ke gawang Valladolid. Peluang pertama didapat Madrid pada menit ketujuh. Upaya dari Gareth Bale masih belum mencapai bidang sasaran.

Bale melepaskan empat tembakan di babak pertama. Satu percobaan pemain Wales itu dengan sundulan membahayakan pada menit ke-38, juga belum berbuah gol. Karim Benzema tiga kali melakukan percobaan untuk Madrid, hanya satu yang mampu menemui sasaran.

Tembakan kaki kiri Bale pada menit ke-58 sudah tepat sasaran, tetapi bola belum mau masuk ke gawang lawan.

Madrid sendiri sesekali mendapakan ancaman, termasuk saat kiper Thibaut Courtois melakukan penyelamatan pada menit ke-75. Tembakan Waldo Rubio dari luar kotak penalti berhasil ditepis oleh kiper asal Belgia itu.

Madrid akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-82 saat umpan akurat Raphael Varane bisa dikuasai Benzema di arena kotak penalti Valladolid.

Pemain Prancis tersebut lalu melakukan gerakan memutar untuk menendang bola sebelum menjebol gawang kawalan Jordi Masip. Gol itu membuat Madrid unggul 1-0.

Valladolid mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-89 melalui serangan cepat sebelum dituntaskan oleh Guardiola.

Oscar Plano mengirim bola ke jantung pertahanan Madrid, dengan tenang Guardiola memasukkan bola ke gawang El Real. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan tambahan satu poin ini, Madrid berada dalam posisi kedua klasemen La Liga dengan raihan 4 poin. Sedangkan, Valladolid menempati posisi ketiga dengan raihan angka yang sama.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, James (Vinicius 57); Bale, Benzema (Vazquez 90), Isco (Jovic 68)

Real Valladolid: Masip; Moyano (Rubio 59), Kiko Olivas, Salisu, Nacho; Porro (Antonio 80), Michel, San Emeterio (Anuar 84), Plano; Guardiola, Unal







Berita Terkait


1568806801771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?