Agen Dybala Beberkan Kegagalan Kliennya Berseragam Manchester United


  •    Robert
  •    26/08/19 - 09:00
  •    992

Sky Sports

Agen dari Paulo Dybala menegaskan dia tidak bisa disalahkan atas kegagalan transfer penyerang Argentina itu ke Manchester United musim panas ini.

Bintang Juventus itu tampaknya akan pergi pada bulan ini ketika Nyonya Tua berusaha untuk memboyonh Romelu Lukaku dari United, dan dilaporkan bahwa Dybala menjadi bagian dari kesepakatan.

Ketidakpastian tentang hak gambar Dybala adalah salah satu yang dilaporkan sebagai batu sandungan, sementara itu juga diklaim agennya - Jorge Antun - telah meminta komisi 15 juta euro dan itu terlalu tinggi bagi United.

Pada akhirnya United dan Juve gagal mencapai kesepakatan dan Lukaku bergabung dengan Inter, tetapi Antun menegaskan kegagalan dalam diskusi bukan karena dia.

"Ya, saya berbicara dengan klub Inggris," kata Antun kepada Tuttosport. "Tapi cerita komisi itu tidak benar. Hanya ada masalah antara klub."




Rumor kepergian Dybala telah menonjol sejak penunjukan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala Juve, dengan mantan bos Napoli dilaporkan memandangnya tak dalam rencana tim karena alasan taktis, klaim itu terbukti ketika Dybala hanya ada di bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 Sabtu di Parma.

Klub terbaru yang muncul sebagai tujuan potensial adalah Paris Saint-Germain dan, meskipun Antun menerima hal-hal yang dapat berubah dengan sangat cepat, ia mengklaim ia tidak sedang berbicara dengan klub ibukota Prancis.

"Tidak, saya tidak punya rencana [untuk pergi ke Paris]," katanya. "Paulo harus menikmati momen bersama Juventus. Apa yang akan terjadi di masa depan, saya tidak tahu."
Terakhir diubah:  26/08/19 - 09:29







Berita Terkait


1582166553542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?