Harga Tiket Timnas Indonesia Kemahalan, Menpora Turun Tangan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    26/08/19 - 08:00
  •    2630

Gerry Putra/Bolalob

Jelang pertandingan Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, terdapat satu hal yang hingga kini menjadi sorotan oleh para penggemar timnas, yakni harga tiket dinilai terlalu mahal. Hal ini pun hingga membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi turun tangan.

PSSI sudah merilis daftar harga tiket untuk menyaksikan pertandingan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Harga tiket termurah ada pada harga Rp 125.000 dan yang termahal adalah Rp 1 juta.

Melihat harga tiket melonjak drastis dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, membuat sejumlah penggemar timnas mengeluh untuk minta diturunkan harga tiket oleh PSSI.




Banyak juga dari para penggemar yang curhat kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di akun Instagramnya. Kelurah dari para penggemar ini pun di dengar oleh Nahrawi.

Melalui postingan di Instagramnya, Imam Nahrawi menyampaikan keluhan dari para penggemar kepada PSSI terkait harga tiket yang dinilai terlalu mahal.



"Banyak yang tanya ke saya tentang harga tiket Timnas kemahalan, tolong @officialpssi dijawab ya, karena ini kewenangan anda, monggo! -IN," tulis Imam Nahrawi. halaman 2 dari 2
Pihak PSSI sendiri melalui Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis, Marsal Masita, mengatakan bahwa harga tiket sudah sesuai dengan event pertandingan. Marsal mengatakan bahwa gengsi yang ada di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 adalah tinggi ketimbang laga uji coba lainnya.







Berita Terkait


1579863602279

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?