Belum Genap Satu Bulan Pensiun, Wesley Sneijder Sudah Terlihat Gempal


  •    Murfi Aji
  •    26/08/19 - 10:10
  •    1.555

Belum Genap Satu Bulan Pensiun, Wesley Sneijder Sudah Terlihat Gempal
AFP

Wesley Sneijder baru saja memutuskan pensiun pada 12 Agustus 2019. Hanya berselang dua minggu dari pengumumannya, Sneijder sudah terlihat lebih gemuk saat hadir di stadion.

Pemain yang sempat membela sejumlah tim Eropa seperti Real Madrid, Inter Milan dan Ajax itu resmi gantung sepatu setelah berkarier selama 17 tahun. Setelah resmi pensiun, Sneijder memulai pekerjaan baru bersama FC Utrect.

Pada salah satu kesemapatan, Sneijder sempat terlihat hadir di stadion. Akun Twitter @XavFutbol menguggah video Sneijder yang hadir di salah satu sisi tribun.



Pada kesempatan tersebut, Sneijder mengenakan kemeja yang begitu ketat dengan badan yang lebih berisi. Sneijder bahkan terlihat agak kesulitan saat ingin duduk di kursi tribun.

Kondisi tersebut tampaknya tidak lepas dari kebiasaan yang dipastikan berbeda jika dibandingkan saat masih aktif bermain. Sneijder mungkin saja lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersantai bersama orang terdekat usai pensiun.

Selama menjadi pemain Sneijder sempat meraih berbagai gelar bergengsi mulai dari La Liga, Scudetto dan Liga Champions di level klub. Di level internasional, Sneijder sempat membawa Belanda melaju ke final Piala Dunia 2010 dan peringkat ketiga Piala Dunia 2014.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta







Video Trending



Berita Terkait


1607382003632

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?