PSS Sleman Resmi Lepas 4 Pemain


  •    Robert
  •    26/08/19 - 13:10
  •    3423

PT LIB

PSS Sleman resmi berpisah dengan empat pemain di jendela transfer paruh musim Liga 1 2019.

Dua nama lebih dulu memutuskan hengkang dari skuat Elang Jawa, setelah mendapat destinasi baru. Irsan Lestaluhu merapat ke Persiba Balikpapan dan Junius Bate menuju klub Liga 2 lainnya yaitu PSIM Yogyakarta yang notabenenya adalah klub rival PSS.

Menyusul dua nama lain, yaitu gelandang Nerius Alom dan kiper Dhika Bayangkara. Sriwijaya FC dikabarkan sudah mendapatkan kata sepakat dengan Nerius Alom, sementara sang penjaga gawang belum diketahui kemana akan berlabuh.




CEO PT Putra Sleman Sembada, Viola Kurniawati, membenarkan kepergian dua pemain tersebut.

"Iya betul (keduanya Nerius Alom dan Dhika Bhayangkara sudah resmi dilepas)," ujar Viola dikutip dari laman Tribunjogja.

"(Untuk kepergian Dhika) aku kurang tahu, mungkin Liga 2. Karena sudah hak pemain yang bersangkutan juga," ujarnya lagi.

"Tentu kami akan mencari pemain pengganti. Kami berkoordinasi dengan tim pelatih untuk nama-namanya," imbuh Viola. halaman 2 dari 2
Kehilangan empat pemain tak membuat pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro panik. Mantan pemain Timnas Indonesia itu berharap para pemain lain untuk terus meningkatkan kualitasnya, terutama di dalam latihan.

"Saya ambil contoh Irkham Zahrul Mila yang menunjukkan performa menawan baru-baru ini. Pada awal butuh penyesuaian dan sekarang mulai menemukan tempat di PSS Sleman," ungkap Seto.

PSS sendiri tampil baik di musim debutnya di Liga 1, mereka ada di posisi kelima klasemen sementara dengan 24 poin.





Video Trending



Berita Terkait


1590247188283

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?