Matthijs de Ligt Tak Menyangka Jadi Cadangan di Laga Perdana Juve


  •    Robert
  •    26/08/19 - 13:40
  •    2103

Daily Mail

Matthijs de Ligt mengakui bahwa dia terkejut hanya berada di bangku cadangan saat Juventus berjumpa dengan Parma di laga pembuka musim Serie A pada Sabtu malam.

Bek Belanda, yang dibeli dengan nilai 67,8 juta poundsterling dari Ajax musim panas ini, dipaksa untuk menonton dari bangku cadangan saat pasukan Maurizio Sarri itu meraih kemenangan 1-0.

Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini menjadi pilihan utama Sarri, dan nama pertama sukses mencetak satu-satunya gol pertandingan di babak pertama.

Setelah kemenangan tipis, De Ligt juga menjelaskan bahwa dia belum menerima indikasi bahwa dia tidak akan melakoni debutnya.


halaman 2 dari 2
Dia mengatakan kepada memdia Belanda AD: "Secara alami, saya lebih suka bermain dan saya tidak mendapat petunjuk dari sesi latihan, jadi saya tidak berharap berada di bangku cadangan.

“Jelas, saya menghormati keputusan Pelatih. Saya harus realistis, karena saya masih menetap di sini di Italia.

"Para pemain belakang yang bermain, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, sejak lama dianggap sebagai bek tengah terbaik di dunia."

Tetapi pemain berusia 20 tahun ini, yang menjadi kapten Ajax ke semi final Liga Champions musim lalu, mengakui bahwa ia selalu siap untuk berjuang untuk merebut posisi starter.

Dia menambahkan: "Saya harus mendapatkan tempat saya sepanjang musim. Lima minggu pertama sudah berat pada tingkat fisik, tetapi saya perhatikan bahwa saya semakin kuat.

"Secara defensif, tuntutannya tidak jauh berbeda dengan yang biasa saya lakukan di Ajax, karena Pelatih ingin kita mengantisipasi pergerakan."







Berita Terkait


1567773601791

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?