Ogah Pusing, Respons Conte soal Masih Adanya Icardi di Inter


  •    Syukron Achmad
  •    26/08/19 - 18:40
  •    548

tuttosport

Nama Mauro Icardi masih tercatat sebagai pemain Inter Milan untuk musim 2019/2020. Meski begitu, Antonio Conte menegaskan keputusannya sudah bulat soal pilihan di lini serang.

Romelu Lukaku diyakini menjadi opsi utama Conte sebagai juru gedor gawang lawan. Sementara, Lautaro Martinez dapat dimaksimalkan sebagai super-sub untuk memecah kebuntuan.





Jika keduanya tampil baik dan konsisten, maka kehadiran Icardi tidak lebih hanya sebagai penghangat bangku cadangan. Meski begitu, porto folio apik Icardi sebagai striker tidak lantas dinihilkan Conte.

"Saya memiliki rasa hormat kepada suluruh pemain. Namun, saya tegaskan tidak merasa terganggu sama sekali atas bertahannya Icardi di Inter," kata Conte dikutip Sportskeeda, Senin (26/8/2019).



Eks pelatih Chelsea dan Juventus itu sedikit pun mengubah rencananya karena Icardi. Bahkan, Conte memilih cuek, alias ogah memusingkan keberadaan suami Wanda Nara itu.

Conte mengaku, lebih baik menyiapkan Inter yang bakal melakoni debut kontra Lecce di Giuseppe meazza, Selasa (27/8/2019) dini harai WIB.

"Kami semua bekerja keras dan mengerti pendekatan apa yang akan digunakan kepada para pemain. Jadi hal tersebut tidak terlalu memengaruhi saya," ucapnya.







Berita Terkait


1570039202299

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?