Juara Bertahan Magnus Futsal Berhasil Kalahkan Mes Sungun Iran


  •    Dwi Anggoro
  •    26/08/19 - 18:37
  •    617

Futsal Thailand

Juara bertahan Magnus Futsal berhasil meraih kemenangan pertama di World Intercontinental Futsal Cup 2019 setelah mengalahkan Mes Sungun Iran.

Pertandingan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Senin (26/8/2019) tadi. Mendapat perlawanan sengit, Magnus akhirnya meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Mes Sungun.

Magnus langsung unggul cepat melalui sepakan keras Rodrigohardy Araujo. Tetinggal, Mes Sungun mencoba membalas. Tapi, Magnus-lah yang berhasil menambah gol melalui Charles Henrique Ferreira Da Silva.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Mes Sungun yang tertinggal dua gol pantang menyerah dan terus menggeber pertahanan Magnus. Usaha mereka tidak sia-sia dengan Jeiro Manoel Doa Santos alias Vampeta memperkecil ketertinggalan. Mes Sungun tertinggal 2-1 dari Magnus dibabak pertama.

Pada babak kedua, tempo permainan semakin meningkat dengan kedua tim silih berganti lakukan serangan. Gol tak terduga tercipta saat kiper Magnus, Lucac Cassio mencetak gol ketiga bagi timnya.

Mes Sungun yang semakin tertinggal langsung gunakan taktik power play. Sayangnya, ketangguhan kiper dan juga pertahanan Magnus yang solid membuat gol tak kunjung datang bagi Mes Sungun.

Pertandingan pun berakhir untuk keunggulan Magnus atas Mes Sungun dengan skor 3-1. Kemenangan ini menjadi awal yang sangat manis bagi sang juara bertahan. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Video Best Saves: Nazil Purnama







Video Trending



Berita Terkait


1567385751805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?