Gokil! ElPozo Murcia Gilas Mes Sungun Iran dengan 7 Gol Tanpa Balas


  •    Dwi Anggoro
  •    27/08/19 - 19:11
  •    344

Futsal Thailand

Wakil Spanyol, ElPozo Murcia tampil perkasa dilaga pertama mereka di World Intercontinental Futsal Cup 2019 setelah mengalahkan jawara Iran, Mes Sungun.

Pertandingan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Selasa (27/8/2019) tadi. ElPozo tanpa ampun menaklukkan Mes Sungun dengan skor telak 7-0.

ElPozo langsung tancap gas sejak awal laga dan berhasil unggul lewat aksi individu Dario Gil. Pemain anyar ElPozo, Paradynski kemudian menambah keunggulan timnya menjadi 2-0.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Mes Sungun yang tertinggal berusaha menguasai jalannya pertandingan. Tapi, tekanan ElPozo yang kuat membuat pemain Mes Sungun sulit berkembang. ElPozo kemudian mencetak gol ketiga melalui Andresito. Skor 3-0 untuk ElPozo ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tekanan ElPozo tidak berkurang. Tendangan keras Fernando berhasil menambah keunggulan ElPozo. Gol cantik tercipta melalui backheel Pacheco dan membawa timnya semakin menjauh unggul 5-0.

Mes Sungun yang tertinggal jauh langsung gunakan taktik power play. Sayangnya, bukannya mencetak gol, Mes Sungun malah kembali kebobolan dua gol yang dicetak oleh Fernando dan Alberto.

Pertandingan pun usai untuk kemenangan ElPozo atas Mes Sungun dengan skor 7-0. Kemenangan yang membuat ElPozo untuk sementara memimpin klasemen Grup C. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Video Best Saves: Nazil Purnama

Terakhir diubah:  27/08/19 - 19:40






Video Trending



Berita Terkait


1567390847308

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?