Cerita Victor Valdes, Belikan Sepatu Baru untuk Ansu Fati


  •    Robert
  •    28/08/19 - 10:00
  •    2.108

Cerita Victor Valdes, Belikan Sepatu Baru untuk Ansu Fati
Sky Sports

Pelatih Barcelona U-19 Victor Valdes mengatakan dia membeli sepatu baru untuk Ansu Fati saat pemain muda itu terus tampil mengesankan di Camp Nou.

Fati menjadi pemain termuda kedua Barca yang tampil di LaLiga saat melakoni debut dalam kemenangan 5-2 atas Real Betis pada hari Minggu.

Pemain 16 tahun itu bergerak di belakang Vicente Martinez, yang 18 hari lebih muda ketika ia bermain melawan Real Madrid pada Oktober 1941, setelah turun dari bangku cadangan.

Mantan kiper Barca Valdes - yang kembali ke Camp Nou sebagai pelatih - berbicara tentang Ansu Fati.

"Saya mengatakan kepadanya untuk membawakan saya sepatunya dan itu adalah bencana total, sepatu miliknya menyebabkannya sakit," kata Valdes pada konferensi pers, Senin.

"Tidak ada yang mengira itu bisa menjadi sepatu bot, tapi aku yang melakukannya. Kami pergi membeli yang baru."


halaman 2 dari 3
Ansu Fati lahir di Guinea-Bissau, ia tiba di Barca pada 2013 saat usia 10 tahun dan telah mengesankan di setiap level sejak saat itu, baru-baru ini menandatangani kesepakatan yang akan membuatnya tetap di klub hingga Juni 2022.

Bermain untuk klub Juvenil A di bawah 18 tahun, Ansu tidak diharapkan tampil untuk tim utama untuk beberapa waktu. Namun, yang dialami Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele membuatnya masuk ke tim Ernesto Valverde untuk pertandingan kandang dengan Betis.

"Dia kuat, cepat, dan percaya diri," tambah Valdes. "Anda harus memberikan kebebasan bakat semacam ini agar ia mengalir.

"Saya sangat senang untuknya, dia memanggil saya pagi ini dan itu membuat saya sangat bersemangat.

"Aku berterima kasih kepada [Ernesto] Valverde karena memberinya waktu beberapa menit. Penampilannya tidak mengejutkanku." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595995801791

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?