SC Corinthians Brazil Jalani Laga Alot untuk Kalahkan Shenzhen Nanling Tielang


  •    Dwi Anggoro
  •    27/08/19 - 21:54
  •    246

Futsal Thailand

SC Corinthians Brazil berhasil meraih kemenangan pertama di World Intercontinental Futsal Cup 2019 setelah menaklukkan Shenzhen Nanling Tielang.

Pertandingan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Selasa (27/8/2019) tadi. Corinthians menjalani laga alot untuk mengalahkan Shenzhen dengan skor 3-1.

Corinthians langsung mnegawali laga dengan sangat apik mampu unggul cepat melalui gol bunuh diri Hamid. Alberto kemudian menambah keunggulan Corinthians menjadi 2-0.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Shenzhen yang tertingggal tidak menyerah begitu saja. Tapi, semua serangannya termentahkan oleh pertahanan Corinthians. Jelang babak pertama usai, Corinthians berhasil menambah keunggulan melalui Carlos. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Corinthians.

Pada babak kedua, Corinthians tetap menekan pertahanan Shenzhen. Tapi, kali ini pertahanan Shenzhen mampu menahan gempuran serangan Corinthians.

Asyik menyerang, Corinthians malah kebobolan melalui sepakan Luo. Sayangnya, hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta. Pertandingan usai untuk kemenangan Corinthians atas Shenzhen dengan skor 3-1. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Video Best Saves: Nazil Purnama






Video Trending



Berita Terkait


1567313329349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?