Timnas Futsal Indonesia Kalah Tipis Dari Tim Juara Liga Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    27/08/19 - 23:46
  •    1120

Bolalob

Timnas futsal Indonesia menghadapi laga ketiganya di tur Thailand dengan menghadapi Thai Port FC di Kodang Warehouse Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (27/8) di Kodang Warehouse Stadium.

Thai Port yang merupakan juara liga futsal thailand musim lalu tampil dengan kekuatan penuh termasuk dua pemain asingnya, Marcos Vinicius dan Ryan Gomes. Ini juga menjadi rangkaian persiapan Thai Port menjelang dimulainya kembali laga Liga Futsal Thailand September mendatang pasca rehat satu bulan.

Di babak pertama, timnas futsal Indonesia sudah kegolan cepat lewat gol Tanakul Vichenkul lewat skema permainan yang apik. Timnas mencoba bangkit, namun pertahanan solid Thai Port FC beberapa kali menggagalkan serangan yang dibangun Randy Satria cs.

Thai Port malah kembali menambah gol lewat Peerapol Thakimnok di menit 17. Skor 2-0 menutup babak pertama.


Di babak kedua, timnas mencoba bangkit. Beruntung sebuah skema set piece berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Subhan Faidasa di menit 21 untuk memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Timnas beberapa kali punya peluang emas, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat beberapa peluang emas gagal berbuah gol.

Tak juga mencetak gol, timnas futsal menerapkan Powerplay di mana Syahidansyah Lubis menjadi kiper terbangnya. Sayang hingga laga usai powerplay tak juga berbuah gol dan menutup laga untuk kemenangan Thai Port 2-1.

Di laga selanjutnya pada Rabu (28/8) Indonesia akan menghadapi Rajnavy sebagai uji coba terakhir sebelum kembali ke tanah air.







Berita Terkait


1580965245368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?