Ronaldo Usulkan Diaz jika Dybala atau Mandzukic Hengkang


  •    Syukron Achmad
  •    29/08/19 - 09:40
  •    846

Ronaldo Usulkan Diaz jika Dybala atau Mandzukic Hengkang
Marca

Cristiano Ronaldo mengusulkan Mariano Diaz kepada Juventus sebagai opsi pengganti Paulo Dybala atau Mario Mandzukic. Kedua striker Bianconeri itu tengah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Kabar tersebut disampaikan Don Balon, Selasa (28/8/2019) waktu setempat. Dikatakan, Ronaldo yang pernah setim dengan Diaz meyakini pemain 26 tahun itu memiliki kualitas mumpuni.

Baca Juga :



Namun, kemampuan yang dimiliki pemain Republik Dominika itu tidak sungguh-sungguh dimanfaatkan Real Madrid. Terlebih, saat ini barisan depan Los Blancos cukup padat yang diisi Karim Benzema, Luka Jovic, dan Rodrygo Goes.

Peluang Juventus merekrut Diaz cukup terbuka. Pasalnya, Madrid memasukkan namanya dalam daftar jual klub musim panas ini.

Diketahui, PSG memilih Dybala andai transfer Neymar ke Barcelona atau Madrid terealisasi. Juara Ligue 1 tersebut sejatinya tanpa pesaing setelah bursa transfer Premier League ditutup.

Sebelumnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur sempat mengajukan pembelian namun ditolak sang pemain. Saat itu, Dybala meyakini bertahan di Turin menjadi pilihan terbaik.

Sementara, Mandzukic dijadikan opsi PSG lantaran Edinson Cavani tengah dirundung cedera. Le Parisiens pun tanpa pesaing lantaran striker asal Kroasia itu enggan kembali ke Bundesliga. Sebelumnya, Bayern Munchen berencana membawa pulang mandzukic ke Allianz arena.






Video Trending



Berita Terkait


1600669801401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?