Schalke Dihajar Bayern Munchen, Fans Lapor ke Pihak Kepolisian


  •    Okky Herman Dilaga
  •    29/08/19 - 10:40
  •    950

Schalke Dihajar Bayern Munchen, Fans Lapor ke Pihak Kepolisian
Schalke 04 vs Bayern Munchen (dw.com)

Suporter Schalke 04 ternyata tidak terima dengan kekalahan timnya 0-3 dari Bayern Munchen pada pekan kedua Bundesliga, akhir pekan lalu. Terbukti, suporter itu membuat laporan ke pihak kepolisian.

Lantas apa yang dilaporkan sang suporter? Ternyata, suporter itu melaporkan sistem VAR (video assistant referee) dan wasit karena dianggap melakukan penipuan.

Baca Juga :


Sebagaimana dikonfirmasi situs resmi Kepolisian Gelsenkirchen, seorang suporter Schalke mengajukan dua keluhan resmi tindak penipuan, pertama terhadap petugas pertandingan dan kedua terhadap sistem VAR.

Sementara itu, kepolisian setempat dengan berani menyarankan akan membuka penyelidikan. Kemungkinan semua bisa diselesaikan sebelum Schalke kembali bertanding melawan Hertha Berlin pada Sabtu ini.

"Suporter Schalke mengajukan laporan terhadap wasit dan VAR atas tuduhan penipuan. Alasannya, tidak diberikan dua penalti melawan Bayern Munchen. Pihak kepolisian akan mengecek hal itu," sebut pernyataan resmi Kepolisian Gelsenkirchen.

Pada laga tersebut, para pendukung Schalke jengkel karena menilai timnya seharusnya mendapat dua penalti karena handball dari Benjamin Pavard dan Ivan Perisic. Namun, wasit tidak melakukan evaluasi menggunakan VAR.

Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen tiga gol tanpa balas lewat hat-trick Robert Lewandowski. Ironisnya, satu dari tiga gol itu dicetak melalui penalti.

Sumber: as.com halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1600229401902

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?