Jadi Tim Ibukota, Mitra Kukar Incar Tiket Promosi Liga 1


  •    Robert
  •    29/08/19 - 15:00
  •    727

Bolalob

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo baru saja memutuskan untuk memindahkan ibukota dari Jakarta menuju sebagian wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara, Kalimantan Timu.

Sebagai klub profesional dari wilayah Kaltim, Mitra Kukar menyambut baik kabar ini. Naga Mekes sendiri berhasrat untuk bisa merebut tiket promosi ke Liga 1 musim ini.




Menanggapi hal itu, Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengaku senang akan menjadi tim ibu kota. Ini akan menjadikan motivasi tambahan bagi tim untuk berkompetisi pada musim-musim ke depan.

"Saya sangat senang Kutai Kartanegara menjadi ibu kota. Itu sangat bagus," kata Berges di Stadion Mandala Krida Yogyakarta pada Selasa, 27 Agustus 2019.

"Saat ini, kami menjadi sejajar dengan Persija. Dan saya merasa sangat senang dengan hal itu," ungkapnya.

"Terlalu cepat untuk itu (membicarakan promosi ke Liga 1). Sekarang kita konsen fokus pertandingan berikutnya, hanya permainan selanjutnya," kata lelaki berpaspor Spanyol ini. halaman 2 dari 3
Senada dengan sang pelatih, Gelandang andalan Mitra Kukar Rifan Nahumamury menyambut baik kabar kepindahan ibukota.

"Semoga saja rencana pemindahan ibu kota itu juga makin memicu kami, lebih termotivasi naik ke Liga I," ujarnya.

Mitra Kukar baru saja meraih hasil positif, usai menang 2-1 atas tuan rumah PSIM di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa, 27 Agustus 2019.

Mitra Kukar kini berkompetisi di Liga 2 Wilayah Timur dan berada di peringkat empat klasemen sementara. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1580283002398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?