Klopp Ragukan Klub Premier League Mampu Juara Liga Champions Musim Ini


  •    Rifqi Fadhillah
  •    30/08/19 - 06:30
  •    463

AFP

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa ia tak bisa memprediksi siapa calon terkuat untuk meraih gelar Liga Champions pada musim ini. Namun, Klopp yakini klub-klub Inggris bakal kesulitan untuk bersaing memperebutkan trofi Si Kuping Besar.

Musim lalu, sebanyak dua klub Liga Inggris menguasai Liga Champions pada partai final. Tottenham Hotspur dan Liverpool menjadi dua klub yang tampil dalam laga puncak, dimana ketika itu The Reds sukses membungkam The Lilywhite dengan skor 2-0.

Meski mampu mendominasi Liga Champions pada musim lalu, namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meragukan klub-klub dari Liga Premier Inggris mampu merebut gelar juara Liga Champions di musim ini.

“Saya tidak tahu siapa yang akan memenangkan Liga Champions. Kami memiliki kesempatan yang sama seperti orang lain, tetapi itu saja, dan tidak, saya tidak melihat kami, tim Inggris, akan mendominasi." ujar Klopp dilansir dari Liverpool Echo.




Justru, Klopp mewaspadai tim-tim dari Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Apalagi dengan diperkuatnya kedua tim tersebut oleh beberapa pemain bintang baru.

"Saya benar-benar berpikir banyak tim memiliki peluang bagus. Bayern Munich akhirnya membawa Perisic dan Coutinho yang menjadi dorongan besar,” ucap Klopp.

"Lihatlah skuad yang dimiliki Borussia Dortmund dan katakan pada saya kami lebih kuat dari mereka. Itu luar biasa." tambahnya. halaman 2 dari 2
Selain itu, Klopp juga menganggap Juventus, PSG bakal ada dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Champions. Bahkan, Real Madrid yang telah kehilangan mahkota juaranya dari tangan Liverpool, dapat juga membahayakan musim ini.

"Juventus akan ada di sana, PSG akan ada di sana. Apa pun yang terjadi mereka akan menemukan solusi. Real Madrid? Apakah Anda pikir mereka sudah menyerah?" imbuhnya.







Berita Terkait


1578486602142

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?