Chonburi Bluewave Raih Peringkat Keenam Setelah Gilas Shenzhen Nanling dengan 7 Gol


  •    Dwi Anggoro
  •    29/08/19 - 23:24
  •    429

Futsal Thailand

Wakil tuan rumah, Chonburi Bluewave berhasil finish diperingkat keenam World Intercontinental Futsal Cup 2019 setelah menaklukkan Shenzhen Nanling Tielang.

Pertandingan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Kamis (29/8/2019) tadi. Diperebutan peringkat keenam, Chonburi sukses menaklukkan Shenzhen dengan skor telak 7-0.

Shenzhen sebenarnya mengawali laga dengan sangat baik mampu menekan pertahanan Chonburi. Tapi, Chonburi-lah yang unggul 2-0 langsung melalui sepakan Apiwat. Chonbri unggul 3-0 dibabak pertama dengan gol ketiga dicetak Gabriel Lima.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, Shenzhen yang tertinggal berusaha mengejar dengan menggunakan taktik power play. Sayangnya, bukannya mencetak gol, Shenzhen malah kebobolan 4 gol akibat kesalahan power play.

Empat gol tambahan Chonburi ini dicetak oleh Jirawat, Apiwat yang melengkapi hattricknya, Kritsada, dan Lima yang mencetak gol keduanya. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Chonburi atas Shenzhen.

Kemenangan ini memastikan wakil tuan rumah meraih peringkat keenam di World Intercontinental Futsal Cup 2019. Sementara Shnezhen yang kalah harus puas finish diperingkat ketujuh. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Video Best Saves: Nazil Purnama








Berita Terkait


1567386772676

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?