Manchester United Sudah Temukan Klub Peminat Darmian


  •    Robert
  •    30/08/19 - 17:40
  •    443

Manchester United Sudah Temukan Klub Peminat Darmian
Sky Sports

Matteo Darmian dalam waktu dekat akan meninggalkan Manchester United sebelum batas waktu transfer Eropa yang akan ditutup pada hari Senin (2/9) esok.

United telah menerima permintaan dari klub yang tidak disebutkan namanya untuk pemain berusia 29 tahun itu. Darmian tiba dari Torino dengan harga £ 12,7 juta pada tahun 2015.

Ia baru bermain 13 kali sejak Desember 2017 dan kontraknya akan berakhir tahun depan. Manajer United Ole Gunnar Solskjaer bersedia membiarkan Darmian pergi, sesuatu yang diinginkan bek Italia itu sejak 12 bulan lalu.

Bek Inggris, Chris Smalling dan pemain Argentina Marcos Rojo menjadi pemain United lainnya yang dikabarkan akan hengkang. AS Roma tertarik pada Smalling, namun belum diketahui apakah dengan opsi pinjaman ataukan permanen.




Seperti Darmian dan Smalling, Rojo tidak menjadi bagian dari skuar United dalam tiga pertandingan awal musim Liga Premier.

Solskjaer memiliki tujuh bek tengah dalam skuatnya musim ini, meskipun Eric Bailly akan absen hingga akhir Desember setelah menjalani operasi lutut.

Sementara itu, Manchester United telah mengonfirmasi pemain depan Anthony Martial dan bek Luke Shaw akan absen pada pertandingan Liga Premier selanjutnya melawan Southampton.

Kedua pemain cedera dalam kekalahan 2-1 pada Sabtu oleh Crystal Palace di Old Trafford. Shaw digantikan setelah menderita cedera hamstring. Martial melaporkan masalah paha setelah pertandingan.






Video Trending



Berita Terkait


1596466801941

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?