Pelatih Timnas Futsal Ungkap Alasan Pencoretan Satu Pemain Pasca Tur Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    30/08/19 - 13:20
  •    4470

Bolalob

Skuat timnas futsal Indonesia kembali mengerucut pasca uji coba di Thailand 22-29 Agustus lalu dengan dicoretnya satu pemain tambahan.

Satu pemain yang dicoret tersebut adalah Samuel Eko Putra, pivot muda asal Kalimantan Barat. Pencoretan muel diumumkan secara tertutup dalam pertemuan tim di Thailand sebelum kembali ke tanah air.

Kensuke Takahashi, pelatih timnas futsal Indonesia mengakui keputusan untuk mencoret Muel cukup berat karena sang pemain punya potensi yang menjanjikan.

"Muel pemain muda yang masih mempunyai jalan panjang. Dengan sikap dan keinginan belajar yang cukup tinggi, saya yakin dia akan menjadi pemain andalan," ungkap Ken kepada Bolalob.


Pencoretan ini dilakukan semata-mata karena melihat kebutuhan tim dan lawan yang akan dihadapi di AFF Futsal Championship 2019 mendatang.

"Ini keputusan berat, tetapi saya harus mengambil keputusan ini untuk menghadapi AFF Futsal Championship," lanjut Ken.

Muel sendiri bergabung ke skuat timnas futsal sejak Juli lalu dan mengikuti rangkaian pemusatan latihan di Yogyakarta. Bahkan Muel juga bermain di empat laga uji coba timnas futsal di Thailand.

Dengan dicoretnya Muel praktis saat ini terdapat lima pivot di pemusatan latihan jelang mengikuti agenda lainnya yaitu MNC Futsal Championship pada 6-8 September mendatang. halaman 2 dari 2


Highlight: Vamos Mataram (6) vs (4) Soro Company - AFC Futsal Club Championship 2019

Terakhir diubah:  30/08/19 - 21:40







Berita Terkait


1573110227188

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?