Solskjaer Pastikan Pemain Ini Bertahan di Manchester United Musim Ini


  •    Robert
  •    31/08/19 - 12:00
  •    556

Solskjaer Pastikan Pemain Ini Bertahan di Manchester United Musim Ini
Sky Sports

Manchester United sudah melepas dua pemain kunci mereka di bursa transfer musim panas kali ini, usai Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan dalam status pinjaman.

Bintang asal Chile itu akan mengikuti jejak Romelu Lukaku yang lebih dulu direkrut oleh Inter dengan status permanen.

Dalam persiapan United melawan Southampton di pekan keempat Liga Primer Inggris akhir pekan ini, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer membicarakan kemungkinan dua nama lain pergi dari Old Trafford.




Pelatih asal Norwegia itu memastikan bahwa Chris Smalling akan segera merampungkan kepindahannya ke klub Italia dengan status pinjaman.

“Chris sedang dalam perjalanan menuju ke Italia. Dia terbang ke Roma pagi ini untuk melakukan pemeriksaan medis dan semua detail lainnya," ujar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

“Saat ini kami memiliki enam bek tengah dan itu hanya sesuatu yang muncul menjelang akhir jendela transfer Eropa dalam beberapa hari terakhir. Chris membayangkan kesempatan untuk pergi ke sana; ini adalah pengalaman baru, petualangan baru.

“Dia akan kembali lebih baik karena itu klub besar, liga yang bagus. Tidak banyak pemain Inggris yang bermain di Italia, jadi saya pikir dia akan menikmatinya." halaman 2 dari 2
Solskjaer juga memastikan bahwa Marcos Rojo akan bertahan di United pada musim ini. Namun tidak dengan Matteo Darmian yang kemungkinan juga akan pergi ke Italia untuk bergabung dengan Parma.

"Saya bisa melihat mungkin Matteo [pergi] - ada minat pada Matteo di Italia," kata Ole.

"Marcos, dia pasti tinggal di sini. Jadi, kami memiliki pasukan sekarang yang jumlahnya kurang tetapi masih cukup besar dan cukup kuat untuk memiliki perlindungan di semua posisi. "

Kepergian Smalling, membuat United hanya akan memiliki nama seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, Marcos Rojo, Phil Jones dan Axel Tuanzebe di posisi bek tengah pada musim ini.






Video Trending



Berita Terkait


1597138201628

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?