Dilepas Persebaya, Amido Balde Resmi Berseragam PSM


  •    Gerry Putra
  •    31/08/19 - 20:50
  •    1.113

Dilepas Persebaya, Amido Balde Resmi Berseragam PSM
Andi Liany Saputra/Bolalob

Eks striker Persebaya Surabaya, Amido Balde resmi menjadi bagian PSM Makassar dan sudah resmi diperkenalkan ke publik Makassar, Sabtu (31/8/2019).

Balde diharapkan menjadi solusi lini depan, dengan menjadi mesin gol setelah Eero Markkanen dianggap tak memenuhi ekspetasi klub.

Baca Juga :


"Kami ditawari oleh agennya Balde dan kita eksplor itu. Ini juga sesuai hasil evaluasi pelatih, mungkin striker sebelumnya tidak sesuai dengan target yang diinginkan pelatih," kata CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin saat memperkenalkan Balde.

"Pelatih memberi masukan agar kami mencari striker baru. Akhirnya kami ketemulah dengan pemain ini," lanjut pria yang akrab disapa Appi itu.

Saat ini manajemen PSM sedang mengurus admintrasi Balde dan diharapkan bisa diturunkan saat melawan Persela Lamongan, Minggu (1/9/2019) besok.

"Hari ini kami akan memproses segala kebutuhan administrasi, dan Insya Allah akan menjadi bagian dari PSM. Kalau sudah bisa selesai, artinya kita sudah tidak bisa daftar lima pemain asing, artinya Markkanen tidak didaftarkan lagi," jelas Munafri.








Video Trending



Berita Terkait


1622203802575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?