Soroti Penyelesaian Akhir, Solskjaer: Kami Harusnya Menang Hari Ini


  •    Syukron Achmad
  •    01/09/19 - 07:10
  •    259

twitter @ManUtd

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyesali hasil imbang 1-1 di St Marry's Stadium, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Solskjaer mengklaim, Setan Merah seharusnya bisa memenangkan laga.

Diketahui, tuan rumah lebih dulu tertinggal lewat gol James di menit ke-10. Gol yang ditunggu Southampton baru tercipta di menit ke-58 lewat aksi Jannik Vestergaard.





Sayangnya, pelanggaran keras Kevin Danso yang berbuah kartu merah di menit ke-73 tidak mampu dimanfaatkan MU untuk menambah gol. Alhasil, mereka harus puas meninggalkan stadion dengan hasil imbang.

Solskjaer sejatinya berharap timnya mampu menyegel tiga poin pada laga tandang kali ini. Hal tersebut nyaris terwujud setelah unggul lebih dulu dan sempat menguasai jalannya pertandingan.

Akan tetapi, anak asuhnya kesulitan memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol. Tidak hanya itu, kata dia, umpan-umpan yang dilepaskan juga acap kali tidak menemui sasaran.



"Kami seharusnya menang hari ini. Kami mendominasi laga seperti apa yang diinginkan. Kami pun sangat ngotot dalam mencetak gol," kata Solskjaer dikutip BBC.

"Sayangnya kami ceroboh dalam penyelesaian akhir. Umpan-umpan kami pun kadang tidak tepat sasaran," ungkapnya.

"Kami sukses membangun tekanan kepada lawan. Bahkan kami pun cukup sukses mengatasi perlawanan mereka (Southampton). Tidak hanya itu, kami pun menciptakan celah yang bagus," ujarnya.







Berita Terkait


1568443201714

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?