AC Milan Resmi Dapatkan Rebic, Korbankan Andre Silva


  •    Robert
  •    02/09/19 - 09:00
  •    747

Kicker

Eintracht Frankfurt dan AC Milan telah menyetujui kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Ante Rebic dan Andre Silva. Hal ini dikonfirmasi oleh direktur olahraga klub Bundesliga Fredi Bobic.

Pemain internasional Kroasia ini absen ketika timnya meraih kemenangan 2-1 atas Fortuna Dusseldorf pada hari Minggu di tengah spekulasi bahwa ia hampir pindah ke San Siro.

Bobic mengharapkan sang penyerang untuk menyelesaikan kepindahannya ke Milan pada hari Senin sebelum batas waktu transfer, sementara striker Portugal Silva akan menandatangani kontrak dengan Eintracht. Dipercaya kedua pemain akan menjalani status pinjaman.

"Klub-klub memiliki perjanjian," kata Bobic kepada Sky Jerman. "Jika semuanya beres, Silva akan menjadi pemain Frankfurt besok dan Rebic akan berada di Milan."




Rebic juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter setelah penampilan apik di musim 2018-19, di mana ia mencetak 10 gol di semua kompetisi.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak hat-trick dalam kekalahan 5-3 dari Waldhof Mannheim di ajang DFB Pokal beberapa waktu lalu.

Eintracht, semi finalis Liga Eropa musim lalu, telah kehilangan dua kunci ke depan selama jendela transfer, dengan Luka Jovic bergabung dengan Real Madrid dan Sebastien Haller pindah ke West Ham.





Video Trending



Berita Terkait


1585051202446

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?