Cedera Laporte dan Terbatasnya Dana Transfer Manchester City


  •    Robert
  •    02/09/19 - 15:10
  •    610

Cedera Laporte dan Terbatasnya Dana Transfer Manchester City
ESPN

Bos Manchester City Pep Guardiola memiliki batasan untuk membeli pemain pada musim panas ini - dan itu bisa membuatnya masalah baru di lini pertahanan.

City belum menemukan cedera yang dialami Aymeric Laporte dalam kemenangan City 4-0 melawan Brighton, pada hari Sabtu.

Tetapi Guardiola mengatakan cedera Laportenampak serius dan membuat dia hanya memiliki dua bek tengah senior. Sebelumnya kapten Vincent Kompany telah meninggalkan City musim panas ini.

Nama seperti Laporte, Nicolas Otamendi dan John Stones menjadi sebagai satu-satunya bek tengah yang diakui.

Baca Juga :


City tertarik pada Harry Maguire tetapi tidak siap untuk menandingi £ 80 juta Manchester United dibayar Leicester untuk pria Inggris.

"Klub memberi tahu saya ada batasnya dan kami tidak bisa melakukannya sekarang," kata Guardiola.

Pelatih asal Spanyol itu menghabiskan dana transfer mencapai £ 62,8 juta untuk gelandang tengah Rodri, ditambah £ 60 juta untuk bek sayap Portugal Joao Cancelo, yang belum melakukan debutnya. City memperoleh sekitar £ 60 juta melalui penjualan Danilo, Fabien Delph dan Douglas Luiz.

"Kami tidak mampu membelinya seperti tim lain mampu membelinya," tambah Guardiola.

"Saya tidak pernah mengeluh tentang itu. Kami membayar banyak uang untuk banyak pemain, itu sebabnya kami memiliki skuad yang dalam dengan banyak kualitas. Tapi Anda punya batas. Mungkin di masa depan, tetapi saat ini kami tidak bisa melakukan saya t." halaman 2 dari 2
Guardiola mengharapkan Stones untuk kembali setelah absen dua pertandingan dalam perjalanan mereka ke Norwich pada 14 September, tetapi dengan datangnya Liga Champions dimulai setelah itu, ditambah jadwal Piala EFL akhir bulan ini, bos City mungkin harus menjadi kreatif memilih pemain di lini belakang.

Itu bisa berarti gelandang Brasil Fernandinho melanjutkan perannya sebagai bek menyusul penampilannya sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, atau Kyle Walker bergeser dari posisi bek kanan, sesuatu yang belum pernah ia lakukan untuk City sebelumnya.

"Begitulah adanya," kata Guardiola. "Kami sedang musim ini dan para pemain perlu melangkah maju.

"Jika Kyle Walker harus bermain sebagai bek tengah, dia akan bermain sebagai bek tengah. Kita harus menemukan solusi."






Video Trending



Berita Terkait


1611315602512

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?