Kualifikasi Piala Dunia 2022: Saddil Ramdani Masuk, Ini Daftar Skuat Terbaru Timnas Indonesia


  •    Randy Wirawan
  •    02/09/19 - 18:30
  •    3415

bolalob

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengambil langkah cepat dalam mengganti Greg Nwokolo yang mengalami cedera. Pelatih asal Skotlandia tersebut memanggil Saddil Ramdani.

Kehadiran Saddil membuat komposisi pemain menjadi 25. Detailnya adalah 23 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Malaysia dan Thailand serta dua pemain undangan.




Dua pemain dengan status undangan adalah Hanif Sjahbandi dan Amiruddin Bagus Kahfi. Namun bukan tidak mungkin pada akhirnya keduanya tetap disertakan oleh Simon.

Dari daftar skuat yang dirilis, total ada tiga pemain yang berkarier di luar negeri. Selain Saddil yang membela Pahang ada duo Liga Thailand yaitu Rudolof Yanto Basna dan Victor Igbonefo.

Timnas Indonesia sendiri akan melawan Malaysia pada tanggal 5 September. Pertandingan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sementara itu pada tanggal 10 September giliran Thailand menjadi lawan Tim Merah-Putih. Laga ini juga digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. halaman 2 dari 3
Berikut Skuat Timnas Indonesia:

Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa, Teja Paku Alam, Angga Saputra

Belakang: Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Yanto Basna, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Andhika Wijaya, Victor Igbonefo

Tengah: Hanif Sjahbandi, Andik Vermansah, Evan Dimas, Febri Hariyadi, Manahati Lestusen, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Zulfiandi, Irfan Jaya, Irfan Bachdim, Saddil Ramdani

Depan: Ferdinand Sinaga, Beto Goncalves, Osas Saha, Amiruddin Bagus Kahfi halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1571130002421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?