AS Roma Rayu Arsenal Melepaskan Mkhitaryan


  •    Murtianto
  •    02/09/19 - 17:10
  •    850

AS Roma Rayu Arsenal Melepaskan Mkhitaryan
Dailymail.co.uk

Pada penghujung penutupan bursa transfer musim panas Eropa 2019 ini, AS Roma ternyata masih saja mengincar pemain Arsenal, Henrikh Mkhitaryan. Klub Italia itu berharap The Gunners bisa melepaskan pemain asal Armenia tersebut.

Hari ini, Senin (2/9), adalah waktu penutupan bursa transfer pemain di Eropa. AS Roma melihat peluang untuk menggunakan tenaga Mkhitaryan untuk mempertajam lini depannya.

Posisi Mkhitaryan sendiri di Arsenal makin tidak jelas, setelah The Gunners merekrut Nicolas Pepe dan munculnya pemain muda Reiss Nelson.




Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan Arsenal, Mkhitaryan hanya duduk manis jadi pemain cadangan. Pemain berusia 30 itu kurang mendapatkan tempat di hati pelatih Unai Emery.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018 dari Manchester United, Mkhitaryan memang kurang memberikan kontribusi terhadap performa Arsenal di Liga Primer Inggris.

Musim lalu hanya mencetak 6 gol dan empat assists dari 25 pertandingan. Tentu hasil itu masih sangat kurang sebagai pemain depan yang diharapkan bisa menjadi pemain subur gol.

Sementara Arsenal juga sedang mempertimbangkan melepas Shkodran Mustafi ke klub lain. Jadi, jika Mkhitaryan tak jadi, bukan tak mungkin justru Arsenal menyodorkan Mustafi ke AS Roma sebagai pemain pinjaman.






Video Trending



Berita Terkait


1596339002260

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?