Cedera Hamstring Alexandre Lacazette Tidak Parah


  •    Syukron Achmad
  •    03/09/19 - 09:40
  •    234

Cedera Hamstring Alexandre Lacazette Tidak Parah
daily express

Diagnosis pemindaian terhadap cedera Alexandre Lacazette dikabarkan Goal International sudah keluar. Hasilnya lantas membuat para pendukung The Gunners lega.

Tim medis, dalam sumber yang sama menyatakan, cedera striker asal Prancis itu tidak begitu parah. Lacazette tidak harus beristirahat dalam waktu panjang guna memulihkan cedera.





Eks striker Olympique Lyon itu segera ditangani tim medis Arsenal usai laga kontra Tottenham Hotspur yang berakhir 2-2. Ke depan, Lacazette bakal menjalani perawatan intensif selama jeda internasional.

Harapannya, kebijakan tersebut dapat mempercepat pemulihan cedera hamstring sang pemain. Jika berjalan normal, Lacazette sudah bisa bermain setelah laga jeda internasional.

Diketahui, pekan kelima Premier League kembali bergulir, Sabtu (14/9/2019). Sedangkan Arsenal baru akan melakoninya, Minggu (15/9/2019) malam WIB kontra Watford di Vicarage Road.



Lacazette dipredikasi bakal pulih saat Arsenal menjalani laga tanda tersebut. Akan tetapi, striker 28 tahun itu belum bisa dipastikan bermain sejak menit pertama.

Sebagai informasi, Lacazette sempat dicadangkan pada pekan ketiga oleh Unai Emery dan kembali menjadi starter saat Arsenel jumpa Spurs. Dia pun menjadi pahlawan setelah memperkecil skor menjadi 1-2 di ujung babak pertama berakhir.

Namun, Emery menariknya keluar lapangan di pertengahan babak kedua. Lacazette tampak merintih kesakitan dan tidak sanggup meneruskan laga karena cedera hamstring yang bersamaan dengan kram otot.






Video Trending



Berita Terkait


1596309572243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?