Mkhitaryan Gabung Roma, Han Kwang Pilih Juventus, Icardi Mendekat ke PSG


  •    Syukron Achmad
  •    02/09/19 - 23:08
  •    2.385

Mkhitaryan Gabung Roma, Han Kwang Pilih Juventus, Icardi Mendekat ke PSG
twitter @juventusfc

AS Roma sukses mendapatkan tanda tangan Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal. Sementara Juventus berhasil mengamankan jasa Han Kwang Song dari Cagliari.

Selain dua done deal tersebut, istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara dikabarkan tengah berada di Paris. Kepergian Wanda disinyalir untuk merampungkan transfer peminjaman Icardi.





Paris Saint-Germain bersedia meminjam striker asal Argentina itu dengan opsi permanen. Diketahui, Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte terang-terangan tidak membutuhkan tenaganya.



Akan tetapi, Inter tidak bersedia menjual sang striker dengan harga rugi. Sikap Nerazzurri yang demikian membuat eks striker Sampdoria itu kesulitan mendapatkan klub baru.

Melihat harapan klub dan fans kepada Romelu Lukaku, diyakini menjadi pertimbangan Icardi hijrah ke Parc des Prince. Kemampuan Icardi dalma mencetak gol tentu bakal berguna untuk Le Perisiens.

Sementara, Serigala Ibu Kota mendapatkan Mkhitaryan dengan skema pinjaman. Dana sebesar tiga juta euro dikeluarkan Roma sebagai ongkos peminjaman.



Si Nyonya Tua pun melakukan hal serupa kepada Han Kwang. Pemain 20 tahun itu dipinjam dengan opsi pembelian. Akan tetapi, pemain asal Korea Utara itu sementara ditempatkan di tim U-23 Juventus.






Video Trending



Berita Terkait


1597291202438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?