Navas Resmi Gunakan No 1 di PSG, Chicharito No 14 di Sevilla


  •    Syukron Achmad
  •    03/09/19 - 06:22
  •    1.144

Navas Resmi Gunakan No 1 di PSG, Chicharito No 14 di Sevilla
twitter @PSG_English

Kiper Real Madrid Keylor Navas dan penjaga gawang Sevilla Sergio Rico kompak keluar dari La Liga untuk membela Paris Saint-Germain. Sementara, Javier Hernandez Chicharito justru meninggalkan Premier League untuk berkarier di tanah Spanyol.

Chicharito dikontrak Sevilla dari West Ham United dengan mahar 7,5 juta poundsterling. Pemain asal Meksiko itu akan berseragam Sevilla untuk masa kerja selama tiga tahun ke depan.







Eks pemain Manchester United itu tidak sendiri hijrah ke La Liga. Bek Arsenal Nacho Monreal pun juga sama, tetapi dia bergabung dengan Real Sociedad.

Bek 33 tahun itu memiliki kontrak selama dua musim. Sociedad mendapatkan Monreal dengan biaya transfer hanya sebesar 250.000 poundsterling.

Sementara, Rico hengkang meninggalkan Sevilla dengan status pinjaman selama 12 bulan dengan opsi permanen musim panas tahun depan. Pada musim lalu, Rico pun tidak bermain untuk Sevilla, dia dipinjamkan ke Fulham dan menorehkan 32 laga.

Sayangnya, kepergian Rico ke Parc des Princes tidak lantas menjadikannya kiper utama. Setidaknya, hal tersebut dikarenakan Navas mendapatkan nomor punggung satu di PSG.



Kehadiran Thibaut Courtois sejak musim lalu membuat Navas harus puas menjadi yang kedua. Untuk mendapatkan penjaga gawang asal Kosta Rika itu, PSG dikabarkan mengeluarkan dana 13 juta euro.

Sebagai gantinya, Alphonse Areola menjadi kiper Los Blancos dengan status pinjaman selama satu musim. Kiper keturunan Filipina itu diyakini memiliki potensi besar untuk menyaingi Courtois sebagai kiper utama.
Terakhir diubah:  03/09/19 - 06:48






Video Trending



Berita Terkait


1594476001655

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?