Ini Janji Mauro Icardi untuk Paris Saint-Germain


  •    Syukron Achmad
  •    03/09/19 - 11:10
  •    574

Ini Janji Mauro Icardi untuk Paris Saint-Germain
twitter @PSG_Inside

Striker Argentina Mauro Icardi sesumbar keputusannya bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) tak lain hanya untuk meraih gelar juara. Dia pun berjanji bakal memberikan kontribusi untuk klub dengan mencetak banyak gol.

Suami Wanda Nara itu mengaku senang dirinya dapat keluar dari Giuseppe Meazza menuju Parc des Princes. Keberadaannya di Kota Milan tidak lagi diinginkan setelah kedatangan Antonio Conte.





"Saya datang untuk memenangkan gelar. PSG sudah menjadi kekuatan yang dominan di Prancis dan memenangkan banyak piala pada beberapa tahun terakhir," kata Icardi di situs resmi PSG.

"Saya berharap bisa bermain maksimal dan berkontribusi mengantarkan kesuksesan berikutnya dengan mencetak banyak gol," ucapnya.

Senin (3/9/2019) dini hari WIB, Inter dan PSG menemukan kata sepakat dalam peminjaman Icardi selama 12 bulan. Jika sesuai harapan, PSG memiliki klausul pembelian permanen.

Penyerang 26 tahun itu yakin bisa beradaptasi dengan baik bersama tim asuhan Thomas Tuchel tersebut. Apalagi di klub tersebut ada pemain senegaranya seperti Angel di Maria dan Leandro Paredes, serta penggawa dari Amerika Latin lainnya.



"Saya sangat senang bisa bergabung dengan PSG. Sebuah tantangan untuk bisa bermain untuk tim seperti Les Parisiens. Bergabung dengan tim ini merupakan langkah besar dalam karier saya, dan semoga bisa menjalaninya dengan baik," ujarnya.

"Bisa bermain untuk PSG sudah menjadi tantangan, dan saya senang memiliki peluang untuk bermain dengan level tertinggi. Saya kenal seluruh pemain Argentina di sini. Saya juga mengenal Edinson Cavani serta Neymar, dan terasa istimewa untuk bisa bermain bersama mereka," ujarnya.

Menariknya, Icardi juga baru memperpanjang kontraknya dengan Inter. Keadaan itu membuat Icardi dan Inter sepakat untuk terus saling bekerja sama hingga 30 Juni 2022.

Langkah tersebut diambil Inter agar mereka tidak merugi jika pada akhirnya PSG memilih untuk tidak mempermanenkan Icardi. Pasalnya, jika PSG tidak mempermanenkan Icardi dan Inter tak memperpanjang kontraknya hingga 2022, maka ada peluang pemain Argentina itu menjadi bebas transfer nantinya.

PSG sendiri harus mengeluarkan dana lima juta euro atau sekitar Rp77 miliar kepada pihak Inter untuk meminjam sang pemain. Sementara, disepakati dana 65 juta euro (Rp1,2 triliun) menjadi biaya pembelian penuh Icardi oleh PSG. Total Inter mendapatkan 70 juta euro (Rp1,09 triliun) dari penjualan Icardi nanti.






Video Trending



Berita Terkait


1596360601981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?