Dijual ke Parma 1,5 Juta Euro, MU Ucapkan Terima Kasih kepada Darmian


  •    Syukron Achmad
  •    03/09/19 - 12:10
  •    486

parma calcio

Manchester United (MU) mengucapkan rasa terima kasih kepada Matteo Darmian atas pengabdiannya di Old Trafford selama beberapa musim terakhir. Darmian kembali ke Italia bersama Parma dengan ongkos transfer 1,5 juta euro (Rp23 miliar).

Nilai yang sejatinya sangat murah bagi pemain belakang berkualitas seperti Darmian. Kesepakatan MU dengan Parma terkonfirmasi, Senin (2/9/2019) malam WIB.





Darmian mengikat kontrak hinga 2023 bersama klub yang bermarkas di Enio Tardini tersebut. Selama di Kota Manchester sejak 2015, Darmain berlaga sebanyak 112 kali berseragam Setan Merah.

Sayangnya, riwayat cedera kambuhan membuat bek kanan itu tidak menjadi pilihan utama. Darmian kalah bersaing dengan Antonio Valencia yang berumur 34 tahun.

Kontrak Darmian sejatinya baru akan kadaluarsa pada musim panas 2020. Oleh karena itu, MU tidak keberatan melepasnya dengan harga yang sangat murah.



Entah mengapa, MU lebih tertarik menjual Darmian ke Parma dibanding Juventus. Padahal, Si Nyonya Tua sebelumnya berani menggelontorkan dana lebih besar dibanding Gialloblu.

"Manchester United mengonfirmasi Matteo Darmian telah menandatangani kontrak dengan tim Italia, Parma," demikian bunyi pernyataan MU di website resmi klub.

"Semua orang di Manchester United berterima kasih kepada Matteo atas kinerjanya dan kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depan dia," lanjutnya.







Berita Terkait


1571040602069

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?