Gabung AS Roma, Mkhitaryan Berjanji Tak Sia-siakan Kesempatan


  •    Syukron Achmad
  •    03/09/19 - 16:40
  •    564

Gabung AS Roma, Mkhitaryan Berjanji Tak Sia-siakan Kesempatan
twitter @ASRomaEN

Gelandang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bersama AS Roma. Eks pemain Manchester United optimistis bakal bersinar bersama serigala Ibu Kota.

Mkhitaryan berharap, momentum berseragam Roma dapat mengantarnya ke performa terbaik seperti saat bersama Borussia Dortmund. Permainan cepat dan keras ala Premier League di kondisi 30 tahun membuatnya kurang optimal bersama Arsenal.





"Momen ini (gabung Roma) merupakan peluang bagi saya memulai babak baru bersama klub hebat. Saya mengenal klub ini dengan baik dan yakin bisa meraih prestasi positif bersama-sama,” kata Mkhitaryan di laman resmi Roma.

Diketahui, Arsenal bersedia melepas Mkhitaryan karena telah memiliki banyak gelandang berkualitas. Meriam London baru saja memperkuat tim dengan mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid.

Kondisi tersebut kian mempersesak lini tengah Arsenal. Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Lucas Torreira, serta Mesut Ozil sederet nama top penghuni Emirates Stadium.

Mkhitaryan menjadi rekrutan ketujuh Roma di jendela transfer musim panas 2019. Dia menyusul enam nama lain, yakni Leonardo Spinazzola, Pau Lopez, Amadou Diawara, Chris Smalling, Bryan Cristante, dan Nikola Kalinic.



I Giallorossi merekrut Mkhitaryan dengan status pinjaman selama satu musim atau hingga akhir musim 2019/2020. Manajemen I Lupi meminjam Mkhitaryan dengan opsi pembelian.

Untuk bisa mendapatkan Mkhitaryan, Roma rela mengeluarkan dana tiga juta euro, atau sekitar Rp46,6 miliar, dengan tambahan 100 ribu euro (Rp1,55 miliar) jika bisa tampil bagus. Dalam negosiasi transfer, Mkhitaryan diwakili Mino Raiola selaku agen.






Video Trending



Berita Terkait


1597108202053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?