Jalani Debut Profesional, Ini Ungkapan Witan Sulaiman


  •    Robert
  •    03/09/19 - 14:00
  •    1434

KRJogja

Untuk pertama kalinya bintang muda Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaiman tampil di kancah profesional, usai melakoni debut dengan PSIM Yogyakarta di Liga 2.

Witan bermain dalam kemenangan PSIM Yogyakarta 2-1 atas Persiba Balikpapan di Stadion Mandala Krida, Kamis (22/8/2019).

Ia bermain selama 85 menit pada laga itu dan tampil cukup baik di awal-awal pertandingan. Namun di babak kedua penampilannya meredup. Namun demikian Witan merasa senang dan antusias dalam menatap karir profesionalnya di masa mendatang. Ia mengaku gugup menjalani debutnya kali ini.

"Saya ingin belajar dari pertandingan-pertandingan semacam ini yang berguna di masa depan. Ini merupakan pertandingan pertama saya di tim profesional," kata Witan Sulaeman, dikutip dari Tribun Jogja.




"Jujur, saya merasa gugup. Meski begitu, saya mencoba tenang. Saya perlu belajar. Senang bisa mempersembahkan kemenangan bagi PSIM," tambahnya.

Witan sendiri memilih untuk bergabung dengan PSIM pada paruh kedua musim ini sembari menunggu keberangkatannya ke Eropa pada akhir tahun.

Ia pun butuh menit bermain guna menatap ajang SEA Games 2019 di Manila bersama Timnas U-22 yang akan dimulai bulan November mendatang. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1570766401577

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?