Tampil Apik di Awal Musim Bersama Inter, Ini Reaksi Lukaku


  •    Rifqi Fadhillah
  •    03/09/19 - 18:10
  •    345

AFP

Striker anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia bisa mengawali musim dengan baik bersama Inter Milan. Pemain asal Belgi itu berharap agar hal ini bisa dijalaninya dengan konsisten.

Romelu Lukaku menunjukkan tajinya dengan langsung tancap gas di awal musim ketika baru berseragam Nerazzurri. Dua gol dari dua pertandingan yang baru dijalani Lukaku bersama Inter Milan menjadi bukti nyata bahwa dirinya masih merupakan sosok pembunuh di kotak penalti.

Gol pertama dibuat Lukaku saat melawan Lecce dalam lanjutan Seri A Italia (27/8/2019). Hal ini sekaligus menandai debut perdana lukaku bersama Inter.

Selanjutnya di laga kedua Seri A Italia, Lukaku juga mampu menyumbangkan saat gol saat Inter berhasil menang 2-1 atas Cagliari.




Awalan yang baik ini, diakui oleh Lukaku merupakan sesuatu yang luar biasa. Mantan pemain Manchester United itu pun berharap agar ke depannya ia bisa konssten untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi Nerazzurri.

“Saya sangat bahagia dengan dua kemenangan pertama kami dan kemenangan melawan Cagliari. Melawan Cagliari sangat sulit. Kami harus bertarung sampai akhir. Namun, memang itu yang harus kami lakukan tiap laga,” kata Lukaku kepada InterTV.

“Mencetak gol ketika mengenakan seragam ini sangat luar biasa rasanya. Saya ingin membantu tim ini terus dengan cara yang lain juga, seperti memberikan assist. Saya ingin terus memberikan penampilan seperti ini,” ucapnya.







Berita Terkait


1578094202344

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?