Halus FC Jakarta Jadi Tim Pertama Rampungkan Skuat Berlaga di PFL 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    11/09/19 - 12:20
  •    368

istimewa

Halus FC Jakarta menjadi tim pertama yang melengkapi skuatnya untuk berlaga di Pro Futsal League 2020 mendatang.

Setelah melakukan perombakan dan 'branding ulang' logo, Halus menggaet pelatih asal Jakarta, Wahyu Trianto untuk menangani tim. Wahyu juga merekrut beberapa pemain baru yang pernah ditanganinya di beberapa tim sebelumnya.

Setelah pada Juni-Juli melakukan perekrutan pemain, Halus memulai pemusatan latihan sejak Agustus lalu sekaligus seleksi pemain untuk perampungan skuat.


"Kami sudah merampungkan skuat sejak awal Agustus lalu, tujuannya memang untuk pematangan skuat yang diisi mayoritas anak muda. Kami yakin dengan kombinasi pengalaman pemain senior dan semangat pemain muda, Halus FC siap memberikan kejutan musim ini," kata Yusuf Firzatullah, manajer Halus FC Jakarta.

Total 16 pemain direkrut Halus untuk mengisi kuota pemain. Terdapat enam pemain lama yang bertahan ditambah Aditya Kake yang sempat hengkang di putaran kedua liga musim lalu ke Devina, namun kembali ke Halus musim ini.

Halus punya dua kota tersisa yang bisa didaftarkan ke PFL 2020. Ini juga termasuk kuota dua pemain asing yang belum dipakai oleh Halus. halaman 2 dari 2


Where It All Begins #3 : Bambang Bayu Saptaji








Berita Terkait


1568115070275

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?