Persija Bakal Datangkan Dua Gelandang Anyar


  •    Gerry Putra
  •    04/09/19 - 13:30
  •    5292

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta akan menambah dua pemain lagi pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019. Dua pemain itu berposisi sebagai gelandang dan pemain lokal.

Sebelumnya Persija baru saja kedatangan tiga pemain baru, yakni Alexander Reame Xandao, Joan Tomas Campasol, dan Fachruddin Aryanto.

“Tunggu tanggal mainnya. Bahkan bukan hanya satu, tapi ada dua pemain yang akan kami rekrut. Tapi, lagi-lagi itu kan keinginan manajemen melihat ada dua peluang, menawarkan, pelatih mau tidak,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.




Pelatih Julio Banuelos masih menimbang-nimbang. Jika menambah pemain lokal, maka Macan Kemayoran harus mengorbankan pemain untuk dilepas. Belum lagi, pemain untuk menggantikan posisi Nugroho Fatchurahman yang pergi ke PSIM.

"Sampai dengan saat ini pelatih masih bilang nanti dulu. Kami lihat tiga pemain yang baru ini dulu apakah baik untuk Persija ke depannya atau justru malah tambah lagi. Setelah itu kami akan bahas lagi,”

“Harus diganti (Nugroho). Karena pemain kami, yang senior ada 23 pemain. Kami bidik masuk U-23. Dan satu pemain yang kami bidik mengganti pemain senior. Pasti akan, tergantung pelatih. Kalau pelatih merasa itu oke, tak apa-apa," katanya,
Terakhir diubah:  04/09/19 - 14:22







Berita Terkait


1571020201972

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?