Cedera, Wan-Bissaka Tarik Diri dari Skuat Three Lions


  •    Robert
  •    04/09/19 - 22:00
  •    323

ESPN

Aaron Wan-Bissaka telah meninggalkan skuad Timnas Inggris untuk kualifikasi Euro 2020 karena mendapat cedera punggung.

Inggris bersiap untuk berhadapan dengan Bulgaria (7/9) dan Kosovo (11/9) dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 Grup A.

Pemain berusia 21 tahun itu dipanggil oleh Gareth Southgate untuk pertama kalinya setelah tampil apik bersama Manchester United, ia saat ini telah kembali ke klubnya untuk perawatan.

Tidak ada pemain pengganti yang ditambahkan ke pasukan Three Lions karena mereka sudah memiliki Trent Alexander-Arnold dan Kieran Trippier untuk posisi bek kanan.




Inggris akan menghadapi Bulgaria di Stadion Wembley pada 7 September dan Kosovo di rumah Southampton St Mary tiga hari kemudian.

Berita tentang cedera Wan-Bissaka akan menjadi perhatian Ole Gunnar Solskjaer menjelang pertandingan Liga Premier United dengan Leicester City di Old Trafford pada 14 September mendatang.

Luke Shaw dan Diogo Dalot juga tengah dan Matteo Darmian baru saja dilepas ke Parma sebelum batas waktu transfer, sementara Timothy Fosu-Mensah belum pulih sepenuhnya dari operasi lutut yang dilakukan pada bulan April.

Itu bisa berarti Ashley Young dan Marcos Rojo adalah satu-satunya pilihan bagi Solskjaer sebagai bek sayap.

Wan-Bissaka telah mengesankan sejak bergabung dari Crystal Palace dalam kesepakatan £ 50 juta, meskipun United tak mendapatkan hasil yang maksimal.

Kemenangan 4-0 dari Chelsea pada pekan pertama diikuti oleh hasil imbang 1-1 di Wolves, kekalahan kandang 2-1 dari Palace dan hasil imbang 1-1 di Southampton.







Berita Terkait


1564469691665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?