De Ligt Akui Tak Mudah Bermain di Seri A Italia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    05/09/19 - 10:10
  •    352

De Ligt Akui Tak Mudah Bermain di Seri A Italia
Goal.com

Bek anyar Juventus, Matthijs de Ligt, mengakui bahwa tidak mudah untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik di Seri A Italia. Diakuinya, butuh kerja keras ekstra untuk bisa sukses di Seri A bersama Juventus.

Kritikan dilontarkan oleh sejumlah pihak kepada De Ligt menyusul kesalahannya dalam menjaga lini pertahanan ketika Juventus melawan Napoli dalam lanjutan Seri A pekan lalu. Gawang Si Nyonya Tua kebobolan tiga gol oleh Napoli.

Meskipun pada akhirnya Juventus mampu meraih kemenangan dengan skor ketat 4-3.




De Ligt sendiri mengakui bahwa ia mengawali debutnya di Seri A Italia bersama Juventus dengan buruk. Pemandangan ini jauh berbeda ketika ia bermain bersama Ajax di Eradivise.

“Awal karier saya di sini mungkin tampak negatif, tetapi di Italia, dibandingkan dengan Belanda, kami berpikir lebih individual. Bagi setiap pemain, apa yang mereka butuhkan dan bagaimana mereka bisa menjadi lebih baik untuk diidentifikasi,” ungkap De Ligt dilansir dari Football Italia.

Pemain berusia 20 tahun itu bakal kerja keras ekstra untuk bisa berhasil, karena ia tahun persaingan di kompetisi Seri A tidaklah mudah.

“Saya berada di negara baru dan saya tahu bahwa tidak ada yang mudah di sini. Namun, saya akan bekerja keras agar bisa sukses di Italia,” ucapnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596360601981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?