Darmian Tak Lama di Parma, Januari Akan ke Inter Milan


  •    Syukron Achmad
  •    05/09/19 - 14:40
  •    1110

football italia

Matteo Darmian baru saja merampungkan kepindahannya ke Parma dan Manchester United (MU). Namun, dikabarkan Football Italia Darmian tidak akan lama berada di Enio Tardini.

Sumber tersebut dalam laporannya mengatakan, Inter Milan telah mem-booking Darmian pada transfer musim dingin. Bukan rahasia, Nerazzurri sejak lama menginginkan jasa bek 29 tahun itu.





Sayangnya, hasrat Inter dan juga Juventus kerap mendapat penolakan Setan Merah. MU enggan menurunkan harga permintaan mereka yang berada di angka 12 juta euro.

Karena itu pula, sangat mengejutkan ketika MU justru melepas Darmian ke Parma dengan mahar 1,5 juta euro. Meksipun, sejumlah media di Inggris mengklaim total penjualan Darmian mencapai 4,5 juta euro.

Sementara, Corriere dello Sport menyebutkan, Inter baru akan merekrut Darmian andai kinerja lini pertahanan kurang optimal. Untuk saat ini, Antonio Conte masih percaya sekaligus menguji para pemain belakang yang dimilikinya.



Bukan tanpa alasan Inter dan Juventus saling berebut mendapatkan jasa Darmian. Pasalnya, eks pemain Torino itu sama bagusnya saat ditempatkan sebagai bek kanan atau kiri. Lebih dari itu, dia pun cukup fasih bermain sebagai center back.

Jika transfer Darmian ke Inter sukses, sebagai gantinya Parma akan mendapatkan Alessandro Bastoni. Bek muda itu akan dioper ke Gialloblu dengan status pinjaman.







Berita Terkait


1570752601793

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?