Laporte Jalani Operasi Lutut, Pep Guardiola Bidik Bek Baru Januari 2020


  •    Murtianto
  •    05/09/19 - 15:40
  •    285

Laporte Jalani Operasi Lutut, Pep Guardiola Bidik Bek Baru Januari 2020
Dailymail.co.uk

Pep Guardiola merasa kekuarangan amunisi pemain, terutama lini belakang setelah Aymeric Laporte harus menjalani operasi. Sebagai penggantinya, Manchester City akan merekrut bek baru pada jendela transfer musim dingin, Januari 2020 nanti.

Laporte telah menjalani operasi pada lututnya yang cedera akibat benturan dengan pemain Brighton Adam Webster pada pertandingan Liga Inggris pekan lalu.

Pemain asal Prancis berusia 25 tahun itu mengalami masalah pada tulang rawan dan meniskus di lututnya yang semakin memburuk usai insiden tersebut.

Baca Juga :


"Operasi yang dilakukan oleh Dokter Ramon Cugat di Barcelona telah selesai dengan baik dan prognosa detilnya akan disampaikan pada waktunya. Semua orang di City berharap Aymeric segera pulih," demikian pernyataan klub Manchester City, Kamis dini hari WIB.

Laporte, yang masuk dalam skuat Prancis untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Albania dan Andorra, menjadi pemain kunci di lini belakang Manchester City di bawah Pep Guardiola.

Dengan cederanya Laporte kini City hanya memiliki Nicolas Otamendi dan John Stone, yang juga masih berjuang untuk pulih dari cedera paha, sebagai bek-bek senior sejak perginya Vincent Kompany. Pep sempat mengincar Harry Maguire, namun kalah cepat dengan Manchester United yang akhirnya mendapatkan bek tersebut.

Manchester City akan tampil lagi di Liga melawan Norwich City pada 14 September mendatang.






Video Trending



Berita Terkait


1611326251881

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?