Alasan Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal


  •    Robert
  •    05/09/19 - 19:40
  •    447

Alasan Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal
Roma

Henrik Mkhitaryan memilih untuk menerima pinangan AS Roma dengan status pinjaman ketimbang bertahan di Arsenal pada musim ini.

Mkhitaryan sediri merasa tidak bahagia berada di Arsenal sejak kedatangan manajer Unai Emery dan memilih untuk mencari pengalaman dan suasana baru di Serie A.

Pemain internasional Armenia ini didatangkan pada Januari 2018 oleh Arsene Wenger sebagai pengganti Alexis Sanchez yang pergi ke Old Trafford. Setelah menciptakan tiga gol pada debutnya, penampilan Mkhitaryan menurun drastis dan dia berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di tim Unai Emery musim lalu. Pemain berusia 30 tahun itu membuat tiga penampilan musim ini, yang paling baru adalah sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 2-2 melawan Tottenham hari Minggu.




Dan kehadiran Nicolas Pepe di lini depan Arsenal, nampak semakin mengecilkan peluang Mkhitaryan untuk bermain. Mantan pemain Dortmund itu memanfaatkan kesempatan untuk bergabung dengan Roma pada hari batas waktu transfer. halaman 2 dari 3
"Segala sesuatu terjadi pada hari terakhir tepat setelah pertandingan Tottenham, saya mendapat telepon dari agen saya," katanya menjelang pertandingan Armenia melawan Italia.

"Dia memberi tahu saya bahwa saya harus terbang ke Roma pada hari berikutnya untuk tes medis di Roma dan juga menandatangani kontrak. "Ini adalah kesempatan besar bagi saya karena saya tidak mendapatkan banyak waktu bermain."

Sejak bergabung pada Januari 2018, ia sudah bermain sebanyak 59 pertandingan dengan mengemas sembilan gol. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596798001740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?