Emre Can Tarik Sumpah Serapahnya kepada Juventus


  •    Syukron Achmad
  •    06/09/19 - 06:10
  •    806

fox sports asia

Gelandang Juventus Emre Can berkomitmen bakal membela Si Nyonya Tua secara maksimal musim ini. Baginya, kesuksesan klub merupakan prioritas.

Eks pemain Liverpool itu siap memberikan kontribusi di atas rata-rata untuk mewujudkan tujuan klub. Meskipun, dia mengaku kecewa karena namanya tidak masuk dalam skuad Juventus di Liga Champions.





"Saya selalu bersyukur bisa menjadi bagian dari Juventus. Mereka selalu menunjukkan dukugan kepada saya ketika saya berada dalam kondisi yang tidak begitu bagus," kata Can dikutip Football Italia.

"Saya selalu menghormati Juventus dan rekan-rekan saya di klub tersebut. Kesuksesan klub akan selalu menjadi prioritas saya," ungkapnya.

Kualitas yang dimiliki Can sebagai pemain tengah tentu tidak bisa diremehkan. Namun, padatnya pemain di posisi yang sama membuatnya wajib bekerja keras.

Kedatangan dua gelandang anyar, yaitu Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey membuat sesak lini tengah Juventus. Sebelumnya nama-nama seperti Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur lebih dulu tiba di Turin.



Karena hal tersebut Can semakin sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain. Sebelumnya, dia berang dan merasa dikhianati Maurizio Sarri dan manajemen Juventus karena tidak didaftarkan di Liga Champions.

Sebagai informasi, Mario Mandzukic dan Giorgio Chiellini merupakan nama beken yang tidak terdaftar di Liga Champions. Diketahui, Juventus berada di Grup D Liga Champions bersama Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moskow.







Berita Terkait


1568380201512

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?