Pemain Barcelona Bersyukur Kabar Transfer Neymar Berakhir


  •    Okky Herman Dilaga
  •    06/09/19 - 08:40
  •    589

Neymar (sky sports)

Bek Barcelona, Clement Lenglet, bersyukur rencana transfer Neymar ke Camp Nou telah berakhir. Menurut Lenglet, kini timnya bisa fokus mengarungi awal musim ini.

Selama musim panas 2019, Neymar santer dikabarkan bakal kembali ke Barcelona. Hal itu merupakan keinginan Neymar yang sudah menyatakan tidak betah berada di PSG.




Barcelona dan PSG melakukan berbagai proses negosiasi transfer Neymar. Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup, kesepakatan tidak terjadi.

"Neymar? Banyak rumor yang berkembang. Itu merupakan periode sibuk bagi klub. Sekarang semuanya berakhir. Kami bisa sedikit bekerja lebih mudah," kata Lenglet.

Tanpa Neymar, Barcelona sebenarnya masih memiliki barisan depan yang tangguh. Pada musim ini, El Barca mendaftarkan Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele sebagai lini serang tim.

Selain mereka masih ada dua pemain yang mencuri perhatian pada awal musim. Carles Perez dan Ansu Fati juga mulai dipercaya meski tidak didaftarkan sebagai tim utama Barcelona.

Sumber: soccerway







Berita Terkait


1568344202469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?