Roy Keane Kembali Serang Sir Alex Ferguson


  •    Okky Herman Dilaga
  •    06/09/19 - 11:10
  •    828

Roy Keane Kembali Serang Sir Alex Ferguson
Roy Keane dan Sir Alex Ferguson (itv)

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, kembali mengkritik bekas bosnya, Sir Alex Ferguson. Menurut Keane, Ferguson selama ini tidak hanya memikirkan soal Manchester United.

"Orang-orang berbicara mengenai cara Ferguson mengatur pemain. Orang-orang mengatakan, Ferguson selalu mementingkan kepentingan Manchester United," kata Keane.

Baca Juga :


"Namun, Darren Ferguson (anak Sir Alex Ferguson) ikut memenangi medali juara. Dia sungguh sangat beruntung," lanjut Keane.

Apa yang disebut Keane adalah mengenai keberadaan Darren Ferguson di Manchester United pada musim 1992-1993. Darren dibawa langsung oleh ayahnya, Sir Alex Ferguson, masuk ke tim utama dan bermain sebanyak 15 pertandingan saat Manchester United menjuarai Premier League.

Selain itu, Keane juga masih kecewa dengan perlakukan Ferguson. Keane meninggalkan Manchester United pada 2005 karena berseteru dengan bosnya itu.

"Saya tidak akan memaafkannya. Media membuat berita, bagaimana saya seolah-olah membuat orang marah. Itu omong kosong. Saya tidak peduli dia itu Sir Alex Ferguson atau bahkan Paus. Saya akan membela diri," ujar Keane.

Keane sebenarnya merupakan salah satu pemain tersukses di Manchester United. Dia mempersembahkan 17 gelar selama 12 tahun bergabung di The Red Devils.

Sumber: soccerway






Video Trending



Berita Terkait


1600578002922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?