Flare Sempat Menyala di Halaman SUGBK Sebelum Laga Indonesia vs Malaysia


  •    Murtianto
  •    05/09/19 - 20:46
  •    360

Flare Sempat Menyala di Halaman SUGBK Sebelum Laga Indonesia vs Malaysia
antaranews.com

Kembang api dan flare sempat menyala di ring dua kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9) sore, menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia melawan Malaysia.

Flare atau suar itu diduga disulut suporter Indonesia sekitar pukul 17.20 WIB. Mereka mengaktifkan sejenis bom asap warna jingga yang membuat asap tebal menyelimuti lokasi.

Flare dan asap itu terlihat di depan gerbang kawasan inti SUGBK beberapa menit sebelum kedua tim tiba di lokasi. Suar dan asap sendiri padam tidak sampai 10 menit setelah dinyalakan.

Baca Juga :


Sebelumnya, di lokasi yang berdekatan sekitar pukul 16.40 WIB, diduga suporter timnas Indonesia berbaju hitam menyalakan kembang api.

Adapun suar, kembang api, asap dan sejenisnya dilarang dibawa ke dalam stadion. Ribuan suporter Indonesia sudah tiba di SUGBK tiga jam sebelum pertandingan itu mulai pukul 19.30 WIB. Kebanyakan dari mereka menggunakan seragam merah putih sebagai bentuk dukungan untuk skuat asuhan Simon McMenemy.

Pertandingan ini menjadi yang pertama bagi Indonesia dan Malaysia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Setelah laga itu, Indonesia akan menghadapi Thailand pada Selasa (10/9), juga di SUGBK.






Video Trending



Berita Terkait


1600482601290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?